Obat Herbal Infeksi Paru-paru Murah


Obat Herbal Infeksi Paru-paru Murah

Diposkan oleh : Obat Herbal Infeksi Paru-paru Murah

Obat Herbal Infeksi Paru-paru MurahAce Maxs merupakan solusi terbaik untuk anda sebagai Obat Herbal Infeksi Paru-paru Murah, Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak terbukti ampuh menyembuhkan infeksi paru-paru secara alami, aman dan tanpa efek samping karena Ace Maxs diproduksi secara modern tanpa menggunakan bahan kimia sedkit pun.

Obat Herbal Infeksi Paru-paru MurahInfeksi Paru-paru atau disebut juga Pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada orang dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.

Dari data Asosiasi Paru-Paru Amerika, kebanyakan disebabkan oleh virus dari pernapasan. Infeksi paru-paru/Pneumonia ini merupakan salah satu penyakit yang mudah menular. Ada beberapa faktor risiko penularan infeksi pneumonia. Di antaranya adalah kekebalan tubuh lemah. Mereka yang daya tahan tubuhnya sedang tidak baik akan mudah tertular penyakit bila di lingkungannya ada penderita.

Gejala Infeksi Paru-Paru :

  • Demam
  • Sesak nafas
  • Sakit Kepala
  • Mual dan muntah
  • Kekakuan sendi
  • Menggigil
  • Nafsu makan berkurang
  • Dan kekuatan otot obat penyakit infeksi paru-paru
  • Merasa tidak enak badan

Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Infeksi Paru-paru

Obat Herbal Infeksi Paru-paru MurahAce Maxs merupakan obat terbaik untuk mengobati penyakit infeksi paru-paru secara cepat, aman & tanpa efek samping apapun, Ace Maxs terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh,selain dua bahan herbal tersebut di dalam Ace Maxs juga terdapat ekstrak apel, bunga rosella dan madu murni. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman,dan sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat kulit manggis yang terdapat di dalam Obat Herbal Infeksi Paru-paru dari Ace Maxs dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh, dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa Xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini sangat bermanfaat sebagai anti inflamasi, antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh. Khasiat dari antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis ini antara lain : mampu mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan Xanthone dalam kulit buah manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa alpha-mangostin dan gamma-mangostin bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin.

Dan khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Herbal Infeksi Paru-paru dari Ace Maxs ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga kondisi tubuh. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Cara Untuk Memesan Ace Maxs

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G langsung saja kirim SMS sesuai format berikut ini !!!

BB-MAXS : Banyak Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 0856.5651.3478

Contoh Pemesanan

BB-MAXS : 2 botol : Firdaus : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0856.5655.xxxx

Kirim ke : 0856.5651.3478

BB-MAXS wajib dicantumkan dalam pemesanan.

PERHATIAN : Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, “setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran” ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botl ).

Untuk informasi selengkapnya Hubungi :

(Achmad Mualif. F)
0813.4143.6699

(Admin)
0856.5651.3478

Obat Herbal Infeksi Paru-paru Murah

Posted on Maret 19, 2014, in Khasiat Ace Maxs and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar