Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk Anak


Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk Anak

Diposkan oleh : Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk Anak

Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk Anak – Saya akan memberikan anda solusi untuk Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk Anak, Jelly Gamat Gold G direkomendasikan sebagai Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk Anak yang aman dan tanpa efek samping karna Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas laut dan diproses secara modern tanpa emggunakan bahan campuran kimia sedkit pun sehingga di jamin aman dan tanpa efek samping.

Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk AnakGagal Ginjal merupakan rusaknya fungsi dari organ ginjal sehingga tidak mampu bekerja dengan baik seperti menyaring dan membersihkan darah, mengatur volume darah, mengatur keseimbangan kandungan kimia dalam darah, penghasil hormon, dll.

Gejala-gejala dari fungsi ginjal memburuk yang tidak spesifik dan mungkin termasuk perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang. Sering kali penyakit gagal ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil dari skrining orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti tekanan darah tinggi atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis.

Gejala yang timbul bagi penderita gagal ginjal

  • sakit pada saat atau sesudah buang air kecil
  • nyeri atau ngilu pada pinggang
  • Demam atau menggigil di iringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, ual atau muntah.
  • warna air seni kental pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • ada darah didalam urine
  • Terasa nyeri atau tidak nyaman, tepat diatas kemaluan

Inilah Solusi Terbaik Untuk Anda Menyembuhkan Gagal Ginjal Secara Alami Dengan Obat Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk AnakJelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan berupa cairan kental seperti jelly dan dikemas berupa botol yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang laut asli dari spesies terbaik didunia golden stichopus variegatus tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, maka dari itu jelly gamat dapat di jadikan sebagai Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk Anak. Bukan hanya gagal ginjal, jelly gamat juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit lain, seperti penyakit kronis, kanker, peradangan, dll.

Pada Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk Anak Jelly Gamat Gold G mengandung gizi yang lengkap yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dan sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh.

Pada teripang yang menjadai bahan dasar pembuatan obat tradisional gagal ginjal Jelly Gamat Gold G di temukan ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif yang sangan efektip menyembukan gagal ginjal sehingga ginjal kita menjadi berfungsi kembali.

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal

Selain mengandung Gamapeptide (Zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel yang rusak), Jelly gamat Gold-G juga mengandung protein, mineral, vitamin, bio active elemen, cell growth factor, dan masih banyak lainya sehingga mampu mengobati penyakit gagal ginjal.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G langsung saja kirim SMS sesuai format berikut ini !!!

BB-GOLD : Banyak Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 0856.5651.3478

Contoh Pemesanan

BB-GOLD : 4 botol : Firdaus : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0856.5655.xxxx

Kirim ke : 0856.5651.3478

BB-GOLD wajib dicantumkan dalam pemesanan.

PERHATIAN : Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, “setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran” ( Khusus Untuk Pemesanan 1-4 Botl ).

Untuk informasi selengkapnya Hubungi :

(Achmad Mualif. F)
0813.4143.6699

(Admin)
0856.5651.3478

Obat Herbal Gagal Ginjal Untuk Anak

Posted on Maret 10, 2014, in Khasiat Jelly Gamat Gold G and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar