Obat Tradisional Jantung Koroner Ampuh


Obat Tradisional Jantung Koroner Ampuh

Diposkan oleh : Obat Tradisional Jantung Koroner Ampuh

Obat Tradisional Jantung Koroner AmpuhAce Maxs direkomendasikan sebagai Obat Tradisional Jantung Koroner Ampuh, terbukti ampuh menyembuhkan jantung koroner secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dan dijamin aman karna tidak menimbulkan efek samping.

Obat Tradisional Jantung Koroner AmpuhPenyakit jantung koroner (Coronary Arteries) adalah penyempitan atau penyumbatan arteri atau arteri-arteri yang memasok aliran darah ke otot jantung. Penyempitan ini disebabkan oleh plak dimana kumpulan kolesterol pada dinding pembuluh darah, mengakibatkan ketidaknormalan dan penebalan garis arteri jantung berangsur-angsur (kondisi dikenal sebagai aterosklerosis).

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

berikut adalah beberapa penyebab seseorang terkena penyakit jantung koroner, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Tekanan Darah Tinggi/Hipertensi
  • Kegemukan ( obesitas )
  • Keturunan
  • Stres
  • Kadar Kolesterol Tinggi
  • Trombosis ( gumpalan darah pada arteri atau vena)
  • Penuaan
  • Merokok
  • Kurang Olahraga,dll.

Ace Maxs Adalah Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Jentung Koroner Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Jantung Koroner AmpuhAce Maxs membantu penyembuhan secara menyeluruh menghilangkan rasa sakit juga melenyapkan penyakit hingga tuntas. Obat Tradisional Jantung Koroner Ampuh dari Ace Maxs gabungan dari ekstrak daun sirsak juga ekstrak kulit manggis yang sangat berkhasiat untuk membantu penyembuhan Jantung Koroner karena didalam Ace Maxs terdapat kandungan yang dapat menangkal radikal bebas juga menyembuhkan penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas diantaranya penyakit jantung koroner, paru-paru, kanker, diabetes, dll.

Kandungan didalam Obat Tradisional Jantung Koroner Ampuh Dari Ace Maxs terdapat satu senyawa Xanthone yang mana senyawa xanthone berkerja aktif melindungi tubuh dari radikal bebas juga aktif dalam menjaga daya tahan tubuh dan keseimbangannya. Senyawa Xanthone didalam Ace Maxs menghancurkan sel-sel penyebab penyakit jantung koroner juga lemak jahat dalam tubuh hingga saluran peredaran darah menjadi lancar jantung pun bekerja dengan baik dan seimbang, Xanthone juga berpungsi sebagai antioksidan, bagi para penderita jantung koroner antioksidan snagat diperlukan, karena asap rokok,asap kendaraan,polusi udara yang lainnya akan mengganggu kerja jantung nada untuk itu dengan adanya antioksidan yang cukup didalam tubuh kemungkinanan terkena resiko serangan jantung sangat kecil, karena Ace Maxs juga sangat baik untuk proses diet maka lemak – lemak jahat yang ada dalam tubuh yang akan menghambat aliran darah akan di keluarkan bersamaan dengan proses ekskresi dalam tubuh.

Selain kandungan dari ekstrak kulit manggis Ace Maxs juga mengandung ekstrak daun sirsak yang juga sangat baik untuk kesehatan khususnya untuk penderita jantung , karena bisa menekan tekan darah juga aktifitas jantung yang berlebih, Buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak sehingga membantu kerusakan pada jantung.

Cara Untuk Memesan Ace Maxs

Cara Pesan Ace Maxs langsung saja kirim SMS sesuai format berikut ini !!!

BB-MAXS : Banyak Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 0856.5651.3478

Contoh Pemesanan

BB-MAXS : 2 botol : Firdaus : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0856.5655.xxxx

Kirim ke : 0856.5651.3478

BB-MAXS wajib dicantumkan dalam pemesanan.

PERHATIAN : Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, “setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran” ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botl ).

Untuk informasi selengkapnya Hubungi :

(Achmad Mualif. F)
0813.4143.6699

(Admin)
0856.5651.3478

Obat Tradisional Jantung Koroner Ampuh

Posted on Maret 7, 2014, in Khasiat Ace Maxs and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar