Gejala, Penyebab, Obat Kanker Prostat Ampuh Alami


Gejala, Penyebab, Obat Kanker Prostat Ampuh Alami

Diposkan oleh : Gejala, Penyebab, Obat Kanker Prostat Ampuh Alami

Gejala, Penyebab, Obat Kanker Prostat Ampuh Alami – Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Gejala, Penyebab, Obat Kanker Prostat Ampuh Alami. Ace Maxs adalah solusi terbaik untuk anda menyembuhkan kanker prostat, Ace Maxs sebagai obat kanker prostat ampuh alami terbuat dari 100% bahan alami yaitu perpaduan kulit manggis dan daun  sirsak. Ace Maxs yang diproses secara modern oleh teknologi canggih, obat ini juga dijamin aman dan tanpa efek samping karena tidak menggunakan bahan campuran kimia.

Gejala, Penyebab, Obat Kanker Prostat Ampuh AlamiKanker prostat merupakan salah satu penyakit kanker / tumor yang bersifat ganas berkembang didalam kelenjar prostat. Kelenjar prostat berkembang di bawah kandung kemih pada pria. Fungsi untuk mengeluarkan dan menyimpan berupa cairan yang menghasilkan air mani. Proses pembesaran prostat pada usia lanjut merupakan hal yang normal, akan tetapi dari beberapa pria sel-sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luat kendali dan dapat mengakibatkan prmbesaran prostat yang abnormal. Sel yang mengalami mutasi (sel kanker) pada akhirnya akan menyebar secara metastasis di jaringan prostat ke bagian tubuh yang lainnya

Gejala Kanker Prostat

  • Sulit berkemih
  • Nyeri saat berkemih
  • Keluar darah saat berkemih
  • Sulit ereksi atau menahan ereksi
  • Sulit BAB
  • Nyeri terus-menerus di punggung bawah, panggul, atau paha bagian atas
  • Sering berkemih di malam hari
  • Urin menetes
  • Usia di atas 50 tahun dan berisiko (pada usia lanjut pria akan berisiko terserang kanker prostat, terlebih bila Anda memiliki faktor risiko).

Penyebab Kanker Prostat

  • Faktor genetika
  • Akibat paparan logam kadmium
  • Kegemukan
  • Akibat diet tinggi lemak dan rendah serat.

Inilah Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Prostat Ampuh Alami

Gejala, Penyebab, Obat Kanker Prostat Ampuh AlamiAce Maxs merupakan produk kesehatan kelas premium yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya Kanker prostat. Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebuat memilki khasiat yang kaya akan nutrisi dan sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang kronis maupun non-kronis.

Berikut ini khasiat dari kedua bahan Ace Maxs kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi kanker

Kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan. XANthones dan manggis ini akan selalu berkaitan erat, pasalnya XANthones berada didalam pricap kulit buah manggis yang memiliki bentuk urat, XANthones ini merupakan zat antioksidan tertinggi yang mampu menjelajah ke seluruh bagian tubuh dan menetralisir segala radikal bebas yang ada. Antioksidan dalam manggis merupakan antioksidan tertinggi didunia dan satu-satunya berada pada manggis, dengan kandungan mencapai 123,97 mg/mL. XANthones ini mampu memperlebar pembuluh darah, melancakan peredaran darah, berperan sebagai anti oksidan imunitas, anti kanker, anti diabetes, anti jamur, anti bakteria, anti virus, dan anti proliveratif, serta anti peradangan. Maka tidak heran Manggis banyak diminati negara-negara luar. Penelitian mengenai manggis sangat lah banyak baik itu ilmuan lokal ataupun manca negara.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Daun sirsak ini juga mempunyai kekuatan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika di bandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang biasa terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak sel-sel sehat yang berada di sekitarnya berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal.

Hasil penelitian lain yang dilakukan di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat dibawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat menyebutkan bahwa daun sirsak didalamnya mengandung senyawa Acetogenins yang berfungsi dalam membunuh berbagai jenis kanker, seperti kanker prostat, usus, tiroid, paru-paru, payudara dan pankreas yang secara selektif dapat merusak dan membubuh sel kanker tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Pesan Ace Maxs langsung saja kirim SMS sesuai format berikut ini !!!

BB-MAXS : Banyak Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 0856.5651.3478

Contoh Pemesanan

BB-MAXS : 2 botol : Firdaus : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0856.5655.xxxx

Kirim ke : 0856.5651.3478

BB-MAXS wajib dicantumkan dalam pemesanan.

PERHATIAN : Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, “setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran” ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botl ).

Untuk informasi selengkapnya Hubungi :

(Achmad Mualif. F)
0813.4143.6699

(Admin)
0856.5651.3478

Gejala, Penyebab, Obat Kanker Prostat Ampuh Alami

Posted on Maret 3, 2014, in Khasiat Ace Maxs and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar